English English Indonesian Indonesian
oleh

Prahara Baim Wong-Paula Verhoeven, Saling Serang Dua Kubu, Meski Sang Istri Pilih Bungkam

JAKARTA, FAJAR – Urusan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven masuk sidang. Sidang perdana berupa mediasi.

Pihak Baim Wong seolah-oleh memojokkan Paula Verhoeven dengan isu perselingkuhan. Meskipun terus mendapatkan serangan, Paula Verhoeven memilih diam dan menutup rapat mulutnya.

Berbeda dengan sang adik, Mizheel Verhoeven yang pasang badan dan ikut geram dengan tindakan sang kakak ipar. Ia seolah menyindir sikap Baim Wong yang tidak sadar akan sikapnya sendiri dan malah menyalahkan orang lain.

“Kadang cowok tuh suka nggak sadar kalau dia yang salah dan temperamental,” kata Mizheel seperti dikutip dari video di YouTube dilansir Insertlive, Kamis (24/10/2024).

Sementara itu, Paula Verhoeven masih kukuh pendirian tidak mau buka suara soal keretakan rumah tangganya.

Saat berjumpa dengan awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024), setelah menjalani sidang perdana perceraian dengan Baim Wong, ibu dua anak itu memilih untuk meminta doa tentang proses cerainya.

“Assalamualaikum, terima kasih teman-teman media yang sudah datang, sudah sabar. Saya mohon doanya semoga berjalan lancar dan semuanya yang terbaik. Dan untuk gugatan saya serahkan ke kuasa hukum, saya permisi ya,” ujar Paula Verhoeven.

Masih dalam suasana sidang, Alvon Kurnia Palma, kuasa hukum Paula Verhoeven, membantah tudingan miring terkait rumah tangga kliennya. Salah satu yang dibahas soal isu pengkhianatan.

“Dan isu-isu itu tidak betul, ataupun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan,” ujar Alvon.

News Feed