English English Indonesian Indonesian
oleh

Prahara Baim Wong-Paula Verhoeven, Saling Serang Dua Kubu, Meski Sang Istri Pilih Bungkam

Paula Verhoeven memilih tidak memilih banyak bicara. Ia menyerahkan semua urusan perceraiannya ke tim kuasa hukum.

“Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik. Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan. Karena itu demi kepentingan anak,” imbuhnya.

Rebutan Anak

Baim dan Paula menikah pada 22 November 2018. Per Oktober 2024, mereka masuk sidang cerai. Dalam sidang itu, mereka membahas soal perselisihan rumah tangga dan hak asuh anak.

Fahmi Bachmid, pengacara Baim Wong, mengatakan persoalan harta gana-gini tidak menjadi materi pembahasan. Sebab, Baim Wong tidak mencantumkan harta gana-gini dalam gugatan cerai talaknya.

Baim Wong hanya mengajukan permohonan cerai dan hak asuh anak dalam gugatan cerainya.

“Yang membahas harta nggak ada. Tidak ada pembahasan harta. Di mediasi tidak dibahas, di gugatan pun tidak ada,” kata Fahmi Bachmid.

“Di gugatan itu murni adalah terkait perselisihan dan pertengkaran dalam rumah tangga, sekaligus mohon untuk hak asuh anak,” lanjutnya.

Menurut Fahmi, kliennya sempat berargumen dengan Paula Verhoeven soal pembagian hak asuh anak. Baim Wong sebagai pemohon merasa kedua putranya lebih merasa nyaman berada dalam asuhannya.

Sementara Paula memiliki argumen sendiri untuk mendapatkan hak asuh anak. Mediator lantas meminta kedua pihak untuk memberikan keterangan tertulis terkait argumen mereka tentang hak asuh anak. (int/zuk)

News Feed