English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesan dan Support Pj Bupati Bantaeng pada Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar baru saja melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jumat (25/10).

Adapun pejabat yang baru saja dilantik di antaranya Fiqih S Luhulima, S.STP yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris Dinas Pariswisata dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Daerah, Muh. Azwar, SH, yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Bagian Hukum Setda, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Muh. Arief S.Sos,. MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah dilantik sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Bantaeng. Serta 6 orang pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Pertama, 1 orang Pejabat Fungsional Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan, 22 orang Pejabat Fungsional Arsiparis.

Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang baru dilakukan merupakanhal yang biasa dan merupakan sebuah dinamika dalam sebuah organisasi.

“Pengangkatan, pergeseran, pergantian, pemindahan merupakan sebuah dinamika yang biasa dalam organisasi”, ujarnya. Beliau juga menambahkan terkait dengan keberadaan jabatan fungsional, merupakan kebijakan negara untuk penyederhanaan birokrasi salah satunya adalah mengurangi jabatan struktural dan dialihkan ke jabatan fungsional.

News Feed