English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Imbang Lagi di Liga Europa, Ten Hag Sebut Pemainnya tak Cerdas

FAJAR, ISTANBUL–Manchester United kembali hanya mampu bermain imbang di Liga Europa. Dalam lawatan mereka ke Turki menghadapi Fenerbahce, mereka seri 1-1.

Bermain di Fenerbahçe Şükrü Saracoğlu Spor Kompleksi, Istanbul, Manchester United sempat memimpin lebih dulu lewat gol Christian Eriksen di menit ke-15. Namun, tuan rumah mampu membalas lewat gol Youssef En-Nesyri pada menit ke-49 yang sekaligus memastikan pertandingan matchday ketiga ini berakhir sama kuat 1-1.

Ini merupakan hasil imbang ketiga Manchester United di Liga Europa format baru ini. Sebelumnya, mereka juga imbang 1-1 melawan Twente dan 3-3 kontra FC Porto.

“Dalam pertandingan pertama kami melawan Twente (imbang 1-1 di kandang), kami tidak cukup bagus. Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini. Kami harus memenangkan pertandingan kandang kami untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini,” kata Manajer Manchester United Erik ten Hag saat berbicara kepada UEFA.com.

Terkait hasil di Turki hari ini, Ten Hag menilai timnya kurang cerdas saat kebobolan di awal babak kedua. ‘‘Kami beradaptasi dengan elemen mengejutkan yang dihadirkan oleh lawan kami, pertama-tama. Kami harus tenang, kami harus menjaga penguasaan bola. Kami mengendalikan permainan… tetapi tidak cerdas saat kebobolan,” ujarnya.

Dengan hasil ini, MU berada di posisi 21 klasemen dengan koleksi tiga poin. Sementara Fenerbahce di peringkat 14 dengan poin lima. (amr)

News Feed