English English Indonesian Indonesian
oleh

KTB-SBM Hadirkan Tiga Inovasi Manjakan Konsumen Setia

FAJAR, MAKASSAR — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Sulawesi Berlian Motor (SBM), menyelenggarakan acara tahunan bersama konsumen yaitu Fuso Truck Campaign 2024 di Hotel Claro, Jumat, 25 Oktober.

Berkat kontribusi penjualan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang tinggi di Makassar, KTB dan PT Sulawesi Berlian Motor sengaja menyiapkan acara Fuso Truck Campaign 2024 ini untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap produk Mitsubishi Fuso dalam mendukung bisnis serta usahanya.

Direktur Utama PT Sulawesi Berlian Motor, Kerry Yauwly, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para konsumen. “PT Sulawesi Berlian Motor berkomitmen untuk selalu mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis Bapak dan Ibu semua. Baik berupa produk maupun layanan purnajual,” ujarnya.

Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya, mengatakan Truck Campaign 2024 kali ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi”. Tema tersebut menggambarkan bahwa ada tiga inovasi yang diusung Mitsubishi Fuso untuk memberikan kepuasan pelanggan.

Tidak hanya menyediakan produk yang tangguh dan andal. Yang tidak kalah penting adalah layanan purnajual serta aplikasi digital yang lengkap.

“Layanan kami tersebar luas di seluruh Indonesia dan sangat fleksibel. Dengan menjadi konsumen Mitsubishi Fuso, Anda tidak perlu khawatir akan dukungan purnajual. Karena kami memiliki 224 jaringan bengkel, 17 bengkel siaga 24 jam, 132 mobile workshop service, 4 service point, 21 part depo, serta layanan Cabin & Chassis Repair yang hanya dimiliki oleh Mitsubishi Fuso,” terang Aji.

News Feed