English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsolidasi Internal, Partai Demokrat Solidkan Kader Menangkan Ar-Rahman

FAJAR, WAJO – DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi dalam rangka pelaksanaan Monitoring Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2024 oleh Tim Satgas Monitoring Pilkada DPP Partai Demokrat.

Dalam kegiatan itu, hadir Ketua Tim Monitoring Pilkada DPP Partai Demokrat, Andi Nur Pati didampingi Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

Juga, calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo usungan partai Demokrat, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman)

Beserta seluruh jajaran pengurus partai Demokrat Wajo.

Begitupun anggota DPRD Wajo fraksi Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Wajo, Andi Senurdin Husaini mengaku dan menegaskan kepada seluruh stakeholder partai agar memaksimalkan waktu yang ada.

“Agar kiranya seluruh kader dan jajaran pengurus dapat lebih bekerja keras lagi karena Pilkada semakin dekat tentu hal ini akan berpengaruh pada usungan kita di Pilkada Wajo, yakni Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin,” paparnya.

Sementara, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah meyakini kekuatan partai Demokrat akan menjadi bagian dari kemenangan Ar-Rahman di Pilkada Wajo.

Pihaknya menegaskan, komitmen partai Demokrat dalam mengusung kepala daerah tak pernah main-main.

“Kami di Demokrat itu tak pernah bercanda dalam memberi dukungan kepada paslon usungan. Khususnya di Kabupaten Wajo dan Soppeng, kami percaya kemenangan itu ada bersama kita semua,” tegasnya.

Ni’matullah mengungkapkan partai Demokrat adalah partai yang tegak lurus terhadap perintah.

Sementara, Calon Bupati Wajo, Andi Rosman terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada Demokrat mulai dari tingkat Pusat hingga ke tingkat Desa/Kelurahan.

News Feed