English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Alasan Kenapa Harus Husniah-Darmawangsyah Pimpin Gowa

Alasan lainnya, lanjut mantan aktivis HMI ini, yakni adanya komitmen kuat Hati Damai melanjutkan program pembangunan pemerintahan Gowa yang selama ini dipimpin Adnan Purichta Ichsan dan Karaeng Kio.

“Harus diakui, bahwa banyak hal positif yang ditorehkan Gowa selama kepemimpinan Adnan-Kio 10 tahun terakhir. Dan saya melihat Hati Damai paling komitmen untuk melanjutkan itu. Artinya, membangun dan memajukan Gowa tidak lagi dimulai dari nol jika Hati Damai terpilih. Dan ini sangat penting adanya kesinambungan dari pemerintahan sebelumnya,” tegasnya.

Bukan hanya itu, dari visi-misi yang ditawarkan Hati Damai juga sangat realistis, terarah dan sesuai kebutuhan langsung masyarakat, serta berkelanjutan. Bukan sekadar program dan visi-misi semata yang sulit direalisasikan.

“Membangun daerah itu, tak cukup dengan mengandalkan APBD kabupaten. Harus ada sinergi yang kuat dengan pemerintah pusat dan provinsi. Dan saya melihat, Hati Damai punya kemampuan itu dengan beberapa pertimbangan yang telah terurai di atas,” pungkas Natsar Desi. (*)

News Feed