English English Indonesian Indonesian
oleh

Collabonation Talent Hunt IM3: Wadah Bagi Musisi Muda Tampil di Panggung Nasional

IM3 membuka dua metode audisi, yakni online dan offline, untuk memudahkan partisipasi peserta di seluruh Indonesia. Peserta yang memilih jalur online dapat mengunggah video penampilan musik mereka di situs Collabonation Talent Hunt, sedangkan untuk jalur offline, audisi akan diadakan di berbagai kota hingga November 2024. Beberapa titik audisi di wilayah Kalimantan dan Sulawesi yang terjadwal antara lain adalah Coce 88 di Kendari pada 26 Oktober, Lagota Café di Pare-Pare juga pada 26 Oktober, dan Cafe 168 House di Palu pada 27 Oktober. Audisi berikutnya meliputi Blue Moon Space di Bantaeng dan Corner 52 di Manado pada 2 November, hingga Vaan in Sky di Makassar pada 9 November. Sementara di Kalimantan, audisi akan berlangsung antara lain di Café Segaris, Sintang pada 25 Oktober, Terjebak Kopi di Banjarmasin dan Lecture Theatre FMIPA Universitas Mulawarman, Samarinda pada 26 Oktober, Café CPM di Balikpapan pada 26 Oktober, Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru pada 27 Oktober, dan Night Waltz Cafe, Palangkaraya pada 3 November.

Selain memberikan ruang bagi talenta musik, IM3 juga terus berinovasi dalam layanan jaringan melalui produk Freedom Internet yang menawarkan akses internet 24 jam dengan jangkauan sinyal yang makin luas dan stabil. Freedom Internet hadir dengan kuota utama yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja, mendukung generasi muda dalam mencari inspirasi dan mengunggah karya mereka ke dunia digital tanpa batasan.

Melalui Collabonation Talent Hunt, IM3 berharap generasi muda di Kalimantan, Sulawesi, dan seluruh Indonesia semakin percaya diri mengekspresikan bakat bermusik mereka. Ajang ini menjadi kesempatan bagi musisi muda untuk unjuk gigi di tingkat nasional, di mana bakat mereka dapat dilihat, didengar, dan diapresiasi oleh audiens yang lebih luas, serta memberikan peluang untuk menciptakan karier yang berkelanjutan di dunia musik. (edo)

News Feed