English English Indonesian Indonesian
oleh

Al Jasiyah Travel Hadirkan Diskon Cashback Rp2 Juta, Free Kereta Cepat, dan Wisata Thaif di GATF TSM

FAJAR, MAKASSAR — Al Jasiyah Travel memberikan kesempatan terbaik bagi yang ingin mendaftar umrah dengan fasilitas hotel bintang 5 di Mekkah dan harga hemat. Kunjungi booth Al Jasiyah Travel di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) pada 25-27 Oktober 2024.

CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat menjeleskan bahwa selama pameran, tersedia promo menarik berupa cashback sebesar Rp2 juta untuk paket umrah 12 hari yang berangkat pada 23 Januari 2025. Perjalanan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan rute pendaratan di Madinah.

Selain itu, peserta akan menginap di Hotel Makkah Tower, yang berada di dekat Masjidil Haram. Paket ini juga mencakup kereta cepat gratis dan wisata sejarah ke Thaif tanpa biaya tambahan.

Dengan harga Rp37,5 juta, promo umrah ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

“Jadi cuaca di Saudi pada awal tahun sudah sejuk, sehingga menjadi waktu yang ideal untuk berangkat umrah bersama keluarga,” ujar Ketua Astindo Sulsel itu.

“Paket 12 hari ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan Milad ke-11 Al Jasiyah,” lanjut Nurhayat.

Lebih lanjut Nurhayat mengatakan, selain promo umrah, Al Jasiyah juga menawarkan paket haji khusus 2025 bagi yang ingin berhaji tanpa antrian panjang.

“Paket ini menggunakan visa haji mujamalah/furada dengan harga Rp220 juta,” katanya. (sae)

News Feed