English English Indonesian Indonesian
oleh

TOC Luncurkan Kartu Member

FAJAR, MAKASSAR — Komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes resmi mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Kartu ini merupakan identitas para member yang komunitasnya tergabung dalam TOC Celebes.

Selain sebagai kartu member, KTA ini juga berfungsi sebagai alat transaksi non tunai di berbagai merchant kerja sama Tapcash BNI. Juga sebagai nilai plus di mitra TOC dalam setiap transaksi.

Tidak hanya itu, ada juga program plus pada mitra TOC Celebes yang dapat memberikan layanan khusus, serta harga spesial bagi semua anggota yang memegang KTA TOC Celebes.

Ketua Komunitas TOC Celebes, Agus Suherman mengungkapkan, distribusi KTA tidak dilakukan sekaligus, malinkan bertahap. Untk tahap pertama, hanya ada 100 member saja yang akan mendapatkan KTA tersebut.

“Distribusi KTA TOC Celebes ini kami bagi dalam beberapa tahap. Pertama, kami distribusikan 100 member bagi yang resmi terdata di data base pengurus TOC Celebes. Selajutnya, tahap ke-2 akan kami produksi lagi akhir Oktober,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini TOC Celebes menggandeng 10 mitra kerja. Seperti Malaysia Healthcare, Roti Maros Salenrang, MCD Alauddin Makassar, Sumber Jaya Motor Audio, Bengkel resmi Kalla Toyota, Otoxpert, Auto Glaze, Timur Resto dan Barbershox Makassar.

“Ke depannya, tentu saja kami akan berupaya agar mitra kerja sama TOC Celebes ini bisa lebih banyak. Ini akan diperluas dan dikembangkan lagi,” terangnya.

Dia membeberkan, pihak yang berhak untuk mendapatkan KTA TOC Celebes ini merupakan member resmi komunitas, yang tergabung dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

News Feed