English English Indonesian Indonesian
oleh

Teken Pakta Integritas, Forum Desa dan Kelurahan Komitmen Dukung TJSL Semen Tonasa

HARIAN.FAJAR.CO.ID, PANGKEP — PT Semen Tonasa bersama Forum TJSL dari 11 desa dan kelurahan di sekitar perusahaan melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas.

Kegiatan penandatanganan ini berlangsung di sela kunjungan ke Pengelolaan Bank Sampah Malang di Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa, 22 Oktober 224. Kunjungan ini merupakan bagian dari studi banding dalam program penguatan Forum TJSL PT Semen Tonasa. Nantinya, hasil studi banding bisa diterapkan di Kabupaten Pangkep.

Acara tersebut dihadiri GM KLGRC PT Semen Tonasa Muh. Akhdarisa, SM TJSL Andita Sely Bestor, Manajer TJSL & Pemberdayaan Masyarakat Abbas, Manajer Protokol Irwan, Tim Pendamping, dan Local Community Officer Forum TJSL PT Semen Tonasa.

Dalam sambutannya, Muh. Akhdarisa menyampaikan apresiasinya atas kinerja forum CSR desa dan kelurahan yang aktif menjalankan berbagai program pemberdayaan masyarakat. “Kegiatan ini sangat membantu PT Semen Tonasa dalam upaya pemberdayaan masyarakat ke depan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muh. Akhdarisa menyatakan bahwa Pakta Integritas ini merupakan komitmen bersama untuk mencapai tujuan mulia demi kepentingan bersama, dengan melibatkan masyarakat dalam setiap program. “Mari kita bersinergi dan saling bekerja sama,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi wadah pembelajaran bagi forum CSR. “Kita mencari tahu apa yang dibutuhkan masing-masing forum, serta metode yang dapat diimplementasikan di desa atau kelurahan untuk mendorong pengembangan dan peningkatan desa,” jelasnya.

News Feed