English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Fenerbahce vs Manchester United: Super Sulit

“Sulit bagi saya untuk memberikan lebih banyak alasan karena saya tidak ingin menganalisis pemain saya di depan umum,” kata Mourinho di ESPN.

Di kubu MU, Erik ten Hag menegaskan ini akan menjadi pertandingan besar mengingat mereka akan menghadapi tim yang diasuh salah satu pelatih terbaik dunia.  Ten Hag pun mengaku sangat menghormati Mourinho dan senang bisa adu taktik dengannya.

“Ini seperti pertandingan besar bagi kami berdua. Saya sangat senang menghadapinya, bermain melawannya. Ia selalu memiliki tim yang bagus dan ia adalah seorang pemenang,”  katanya di situs MU.

United sendiri saat ini terpuruk di posisi 21. Ten Hag mengakui, seperti halnya di Premier League, ini bukan awal yang bagus. Tapi ia bersyukur mereka kembali ke jalur kemenangan  dengan mengalahkan Brentford pada akhir pekan.

“Kami baru saja memulai. Itu bukan awal yang baik. Kami tahu itu dan kami tidak senang, tetapi kami senang kemarin, kami menang dan bangkit. Tetapi itu hanya satu kemenangan,” ujarnya mengingatkan timnya.

MU masih tanpa Leny Yoro, Kobbie Mainoo, Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount, dan Toby Collyer. Mereka absen bersama kapten tim,Bruno Fernandes yang mendapat kartu merah di markas Porto.

Casemiro sementara masih akan diperiksa  setelah mengalami masalah betis. Jika pulih, ia akan bermain bersama Manuel Ugarte dan Christian Eriksen didorong ke posisi nomor 10 untuk menopang  Joshua Zirkzee atau Rasmus Hojlund yang akan jadi ujung tombak.

Sedangkan tuan rumah yang memenangi dua duel terdahulu di kandang melawan MU dipastikan tanpa Jayden Oosterwolde, Cengiz Under, Ismail Yuksek , Bright Osayi-Samuel,dan Irfan Can Egribayat.

News Feed