English English Indonesian Indonesian
oleh

Posisi PSM Makin Rawan, Terancam Terlempar ke Papan Tengah Usai Imbang Lawan Persebaya

”Kami beruntung mencetak hol duluan. Kami melakukan transisi menyernag dan seandainya kami bagus dalam mengambil keputusna, kami bisa menang,” ujarnya, pasca laga.

Dia juga mengaku kelabakan karena mendapat tekanan besar dari lawan. Bahkan tiga pemainnya harus ditarik keluar karena tidka bisa bermain bagus 100 persen.

”Lawan memberu presur kepada.kami dan kami kesulitan. Ada tiga pemain saya yang tidak baus. Victor Luiz ada masalah sebelum bertanding, Tito tidka fit dan Dethan mengalami masaah di pertandingan,” ungkapnya.

Dia bahkan mengaku, terpaksa anak asuhnya harus tampil meski kondisinya tida fit 100 persen. Akibatnya, mereka cepat kelelahan karena selalu adu cepat dengan para pemain Bajul Ijo.

”Bahkan Latyr dan Daisuke baru pulih dati cedera, tetapi mereka harus bermain. Sementara Persebaya fit semua sehingga muda memberikan presur dengan speed,” tuturnya.

Namun begitu, Tavares menegaskan akan.melakukan recovery setelha ini. Kemudian, kembali mempersiakan diri untuk menyambut laga selanjutnya. ”Kami akan recovery setelah ini untuk menghaapi laga berikutnya,” imbuhnya.

Sementara Syahrul Lasinari mengaku sudah bekerja maksimal, menjalankan instruksi pelatih, namun hanya bisa meraih satu poin. Kata dia, ini akan menjadi bahan evaluasi untuk terus meningkatkan kualitas tim.

”Kami semua para pemian sudah bekerja keras, berusaha maksimal untuk menang. Tetapi kami akhirnya hanya bisa membawa sau poin. Ke depan, tentu kami akan berusaha lebih besar lagi,” kata dia. (wid)

News Feed