English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Bupati Bantaeng Terima Visitasi Pelaksanaan PPK Ormawa

Sementara itu, Dosen Pendamping PKK Ormawa Himanis-H UNM, Muhammad Lutfi Siraj, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah membantu membersamai dan memberikan semangat bagi mahasiswa UNM selama pelaksanaan PKK Ormawa.

“Alhamdulillah para mahasiswa telah menghadirkan prestasi dengan berbagai produk, semoga kedepan apa yang telah dilakukan mahasiswa ini tetap terbantu dan tidak terlepas dari peran pemerintah dalam peran kebijakan. tentu kami ucapkan terima kasih bagi pemerintah kabupaten Bantaeng yang telah membantu membersamai mulai dari awal sampai hari ini dan memberikan semangat kepada kita semua”.

Sementara, Tim Visitor Belmawa, Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, mengungkapkan rasa bangganya kepada mahasiswa UNM karena telah memilih topik kelurahan wirausaha yang disertai produk berupa Keripik, kerupuk, Abon, Mie dan bakso rumput laut.

“Besar harapan kami program ini tidak hanya sampai disini, namun program ini diharapkan tetap berlanjut dan bisa meneruskan hal baik. Program ini juga bisa melakukan kerjasama yang lebih kuat lagi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang bisa mengaplikasikan inovasi yang sudah diberikan oleh adek-adek kami”.

Terakhir, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar, Dr. Arifin Manggau, menyampaikan kebanggaannya terhadap pelaksana PKK Ormawa dengan melibatkan masyarakat Bantaeng. Menurutnya, Kegiatan mahasiswa yang ada di Kabupaten Bantaeng ini merupakan suatu kebanggaan kolaborasi yang luar biasa.

News Feed