English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Sebut Liga Champions Kompetisi yang Kejam

FAJAR, MADRID–Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyebut Liga Champions dengan format baru sebagai kompetisi yang kejam. Hal itu ia lontarkan setelah timnya dipermalukan Lille di Madrid pada matchday ketiga Liga Champions, hari ini.

“Tim bermain bagus di babak pertama, salah satu yang terbaik musim ini, tetapi ini kompetisi yang kejam. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tersingkir,” katanya di situs UEFA.

Pada laga ini, Julian Álvarez langsung membawa Atletico memimpin 1-0 di menit ke-8. Namun, Lille mampu bangkit di babak kedua.

Edon Zhegrova menyamakan keduduk di menit ke-61. Setelah itu, penalti Jonathan David di menit ke-74 membalikkan keadaan. David kemudian memastikan kemenangan 3-1 tim tamu lewat gol keduanya pada menit ke-89.

“Lille memiliki tiga peluang dan mereka berhasil mencetak semuanya. Turnamen ini rumit, kami sedang melalui masa sulit dan selanjutnya kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Paris (PSG),” keluh Simeone.

Julián Álvarez berbicara kepada Movistar sependapat dengan pelatihnya. Ia mengatakan mereka tampil bagus, namun kurang efektif di kotak penalti.

“Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi kami kurang efisien setelah menciptakan banyak peluang mencetak gol. Di Liga Champions, jika Anda tidak mencetak gol sebanyak yang Anda miliki, Anda akan membayarnya, karena semua rival sangat bagus,” ujarnya. (amr)

News Feed