English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat WM AI DD 2.0 LG Perkenalkan Mesin Cuci Kapasitas Besar Berbodi Kompak Dengan Banyak Kepintaran

Bila pada generasi sebelumnya kemampuan sensor cerdas mesin cuci LG meliputi deteksi karakter material pakaian hingga tingkat kelembutannya, AI DD 2.0 memiliki peningkatan pada kemampuan mendeteksi kotoran yang melekat pada pakaian. Dari deteksi ini, mesin cuci LG Washing Machine AI DD 2.0 melakukan pilihan pada siklus pencucian yang sesuai dengan kebutuhan untuk mengangkat kotoran tersebut.
Melengkapi kemampuannya dalam merawat pakaian, LG mempertahankan penggunaan 6Motion™️ yang biasa ditemui dalam mesin cuci LG kategori premium. Inovasi dalam pencucian ini berupa enam pola gerak pencucian yang inspirasinya berasal dari gerak mencuci pakaian dengan tangan. “Pola pencucian beragam yang menyesuaikan karakter material pakaian ini mampu mengurangi kemungkinan kerusakan kain dan memperlama usia pakaian,” ujar Kim Nack Sun, Product Director Living of LG Electronics Indonesia.

Hal istimewa lainnya, terletak pada kemampuan mesin cuci ini menghasilkan dan mempertahankan temperatur panas saat proses pembersihan. Berkat kerja unik fitur LG Steam™️ di dalamnya, mesin cuci ini mampu menghasilkan uap sekaligus mempertahankan suhu dalam kabin cuci pada tingkatan 60°C. Dengan rancangan demikian, LG Washing Machine AI DD 2.0 mampu melepaskan berbagai partikel merugikan kesehatan seperti debu halus, tungau dan partikel lain yang menyebabkan alergi.

Tak sekedar klaim sepihak, untuk kemampuannya ini, inovasi LG Steam™️ telah mengantongi sertifikasi dari British Allergy Foundation (BAF). Yaitu sebuah badan internasional berpusat di Inggris yang menaruh perhatian pada alergi dan penanganannya atas tingkat efektivitasnya dalam mengeliminasi tungau dan berbagai allergen hingga 99.9%.

News Feed