English English Indonesian Indonesian
oleh

IBK Nitro Kunjungan Studi Banding di Pascasarjana UMI

FAJAR, MAKASSAR — Civitas Akademika Institt Bisnis dan Keuangan Nitro disambut hangat oleh Direktur, Asdir, para KPS dan pimpinan jajaran Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) pada Kunjungan Studi Banding. Dalam Kunjungan tersebut, Civitas Akademika Nitro diterima di ruangan PJJ lantai 1 Gedung Pascasarjana.

“Salah satu Objek Studi Banding adalah Ruangan PJJ,” ucap Prof Mashur Razak, Kamis, 24 Oktober 2024.

Sementara itu, Rektor Institut Bisnis dan Keuangan Nitro, Moh Hatta menyampaikan bahwa UMI mejadi pilihan tempat Studi banding karena UMI merupakan mampus yang terakreditasi Unggul dan menuju Word University.

“Studi banding ini terkait dengan Pengelolaan akademik, fasilitas, sarana dan prasarana di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia yang meungkin bisa menjadi rujukan pengelolaan Pascasarjana IBK Nitro,” ujarnya.

Direktur Pascasarjana UMI, Prof Mursalim Laekkeng menyampaikan bahwa lebih dari 60 Program Studi Di UMI, Separuhnya sudah terakhreditasi Unggul, dan di Pascasarjana sendiri terdiri 17 Program Studi termasuk 1 Program studi yang baru yaitu Program Magister Sastra Inggris. 8 di antaranya sudah terakreditasi Unggul dan yang lainnya Baik sekali.

Untuk mendukung tata Kelola yang baik, Kurang lebih 40 SOP (Standar Opersaional Prosedur) yang diterapkan di Pascasarjana UMI.

“Dengan memberikan Pelayanan yang Super prima kepada Mahasiswa pelayanan One Hours semua urusan harus selesai karena Mahasiswa adalah Roh dari Sebuah Kampus, tidak ada gunanya kampus Akreditasi Unggul jika tidak ada Mahasiswanya,” ucap Prof Mursalim.

News Feed