English English Indonesian Indonesian
oleh

Hypermart PerkenalkanToko Baru di Jl Boulevard

FAJAR, MAKASSAR— PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) kembali memperluas jangkauannya di Makassar dengan membuka Hypermart terbaru di Jl Boulevard Blok F. 37-42, Masale, Panakkukang. Hypermart yang baru ini menawarkan lokasi yang lebih strategis dan akses yang lebih mudah, serta fasilitas parkir yang luas untuk kenyamanan para pelanggan.

Direktur MPPA, Jerry Goei menyampaikan antusiasmenya atas pembukaan ini. Pihaknya sangat senang bisa lebih dekat dengan pelanggan setia kami di Panakkukang.

“Dengan lokasi baru ini, kami berharap dapat menjadi destinasi utama dalam memenuhi kebutuhan harian masyarakat setempat,” kata Jerry Goei, saat pembukaan, Kamis (24/10/2024).

Regional Manager Hypermart, Wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Ambon, Ajar Apriyanto menjelaskan bahwa toko baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan efisien. Pelanggan dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dengan lebih mudah.

Pihaknya juga buka lebih cepat yakni pukul 07.00 Wita dan 06.00 Wita saat akhir pekan. Hal ini guna agar masyarakat bisa lebih cepat berbelanja.

“Selama ini kami di mal Panakkukang, sehingga mengikuti jam buka mal. Sehingga tidak keburu jika masyarakat akan memasak untuk makan siang,” ucapnya.

Dia juga menambahkan pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai promosi spesial mulai dari produk segar hingga barang kebutuhan rumah tangga. Ada pula kesempatan memenangkan voucher belanja gratis, hadiah eksklusif untuk anggota, serta diskon menarik dari mitra pembayaran.

News Feed