English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah – Darmawangsyah Siap Majukan Industri Batu Bata di Gowa

Program Hati Damai juga diperkenalkan kepada masyarakat sebagai solusi untuk pengembangan UMKM. Program ini mencakup penyediaan alat produksi modern hingga akses permodalan yang lebih mudah melalui Bank Pemerintah Daerah dan BRI.

“Kami ingin pemerintahan ke depan hadir sebagai partner pengusaha kecil, bukan hanya membantu warga mencukupi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga memfasilitasi mereka agar usaha yang dijalankan bisa tumbuh dan memberi kesejahteraan jangka panjang,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Hanu’ dg Bunga, tokoh masyarakat setempat mengaku sangat mendukung komitmen pasangan Hati Damai dalam mengembangkan ekonomi desa. Bahkan dengan program yang ditawarkan, dirinya tak ragu untuk mengajak warga Desa Tanabangka memilih paslon nomor urut 2 ini.

“Alhamdulillah, Pak Darmawangsyah sangat peduli dengan masyarakat disini. Kalau beliau mau bantu warga, pasti kami siap mendukung penuh. Bapak Darmawangsyah sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap kami di sini dan tahu persoalan-persoalan yang ada di desa kami,” ungkap Hanu’ penuh semangat.

Hanu’ menambahkan bahwa dengan bergabungnya Hj Rismawati Kadir Nyampa di barisan pendukung Hati Damai, secara otomatis membuat warga semakin bersemangat. Ia mengajak warga untuk bersatu memilih pasangan nomor urut 2 di Pilkada Gowa, 27 November mendatang.

“Kami akan patuh dan tegak lurus bersama Ibu Hj Rismawati. Jika Ibu di Hati Damai, kami semua warga pasti akan memilih nomor 2. Kami percaya pilihan ini akan membawa kebaikan bagi Gowa ke depan,” tutupnya.

News Feed