English English Indonesian Indonesian
oleh

Bosowa Corporindo Jalin Kerja Sama dengan Juara Ekspor dan Perusahaan Farmasi Terkemuka asal Turki 

FAJAR, MAKASSAR — Bosowa Corporindo resmi menjalin kerja sama dengan World Medicine Ilac Sanayi ve Ticaret Anonim Sirketi, perusahaan farmasi terkemuka asal Turki.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua perusahaan tersebut.

CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, menandatangani MoU dengan pimpinan World Medicine di Istanbul, Juma, 11 Oktober lalu.

Tindak lanjut dari kesepakatan bersama ini akan dilakukan oleh salah satu Grup Bisnis Bosowa Corporindo, bergerak di bidang farmasi yang dikenal sebagai distributor obat-obatan berlisensi di Indonesia.

Pihak Bosowa Corporindo, melalui Corporate Communication, membenarkan adanya penjajakan kerja sama ini.

Corporate Communication, Muliana mengatakan, dalam waktu dekat akan ada tindak lanjut dari Bosowa Corporindo dan World Medicine dalam menjalin kemitraan ke depannya.

“Saat ini sudah ada inisiasi untuk penjajakan kerja sama yang ditandatangani oleh CEO Bosowa Corporindo, Bapak Subhan Aksa, dengan pimpinan World Medicine,” kata Muliana, Kamis, 24 Oktober 2024.

World Medicine merupakan perusahaan yang fokus pada pabrikan, penelitian, pengelolaan, dan penyediaan produkfarmasi berkualitas premium yang terjangkau.

World Medicine memiliki portofolio yang terdiri dari lebih 500 produk farmakologi di berbagai bidang medis, termasuk oftalmologi, neurologi, endokrinologi, kardiologi, reumatologi, gastroenterologi, urologi, dan pulmonologi.

World Medicine juga mengekspor obat-obatan ke lebih dari 50 negara dan memiliki 4 pabrik di berbagai negara. Kantor pusat dan laboratorium dengan perangkat teknis canggihnya berada di Istanbul, Turki.

News Feed