English English Indonesian Indonesian
oleh

Bosowa Corporindo Jalin Kerja Sama dengan Juara Ekspor dan Perusahaan Farmasi Terkemuka asal Turki 

Fasilitas produksi World Medicine mematuhi standar internasional yang telah mendapatkan sertifikasi dari berbagai otoritas di berbagai negara, seperti Certificates EU GMP, EAEU GMP, TR GMP, CE dan ISO 13485, 9001, 45001, 14001, 17025, dan ISO/IEC 27001.
 
Berdasarkan ekspor pada tahun 2020, World Medicine berhasil menjadi pemimpin ekspor farmasi di Turki. Data ekspor tahun 2022 dan 2023 menunjukkan World Medicine terus mempertahankan posisinya sebagai juara ekspor farmasi Turki.

Atas pencapaian tersebut, World Medicine telah menjadi salah satu perusahaan yang memberikan kontribusi utama bagi perekonomian Turki selama lima tahun terakhir.
 
Pabrik World Medicine beroperasi untuk memproduksi berbagai bentuk farmasi, termasuk liquid sterile forms, lyophilized sterile forms, solid forms, semi-solid forms, aerosol inhalers, non-sterile liquid forms.

Dengan kapasitas produksi keseluruhan, World Medicine mampu memproduksi lebih dari 1,5 miliar kotak obat setiap tahun di fasilitas produksinya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Pabrik tersebut dikelola oleh sumber daya kompeten yang memahami dinamika global, berkomitmen pada kebijakan kualitas yang mengutamakan kesempurnaan produk dan layanan.

Sebagaimana mottonya: “Health is a treasure we share (Kesehatan adalah harta yang kami bagikan)”. (wis)

News Feed