English English Indonesian Indonesian
oleh

Ar-Rahman Tawarkan Kredit Usaha Pertanian

Kemudian, dr Baso Rahmanuddin (DBR) juga mengunjungi dua lokasi lainnya di  Kecamatan Majauleng, Kamis 24 Oktober 2024.Kunjungan pertama di Desa Watan Rumpia dan kemudian dilanjutkan ke Desa Tengnga.

Masyarakat dua fesa tersebut mengaku akan memenangkan pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) di Pilkada Wajo.

Ketua harian tim pemenangan Ar-Rahman, Nurman Dai Basri mengajak masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih pemimpin untuk masyarakat Wajo.

“Saya himbau kepada masyarakat agar  memberikan hak suaranya kepada pemimpin kita, Ar-Rahman. Tentunya dengan memilih Ar-Rahman akan memberi angin segar bagi masyarakat Wajo untuk bangkit,” tuturnya.

dr Baso Rahmanuddin terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya kordinator pemenangan yang ada di Kecamatan Majauleng.

“Apresiasi kepada kordes, korlur, korcam dan segenap tim pemenangan AR-Rahman yang terus membersamai kami sampai hari ini,” paparnya.

Juga, dikatakan bahwa tujuan kampanye dialogis untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang pembangunan Kabupaten Wajo lima tahun ke depan.

“AR-Rahman berkomitmen meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal itu akan didukung dengan berbagai program,” sebutnya.

“Dua program unggulan AR-Rahman yakni Infrastruktur Jalan dan Pertanian. Jika hal itu terus diatensi maka percaya perekonomian masyarakat akan meningkat,” tandasnya. (*)

News Feed