English English Indonesian Indonesian
oleh

20 Unit Hilux Rangga Jadi Unit Mobile Service Kalla Toyota

FAJAR, MAKASSAR –– Layanan Toyota Mobile Service (TMS) kini hadir, seiring dengan komitmen Kalla Toyota memberikan kemudahan dan solusi mobiltas bagi pelanggan setianya.

Layanan ini dilengkapi dengan peralatan servis, yang senantiasa siap menjangkau lokasi pelanggan.

Layanan TMS ini juga dikerjakan oleh teknisi handal, bersertifikasi Toyota dan menggunakan suku cadang yang dijamin keasliannya. Sehingga, pelanggan tidak perlu merasa khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan.

Secara resmi, PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga menyerahkan 20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota.

Prosesi ini diserahkan langsung oleh Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy kepada Chief Operation Officer Kalla Toyota,Robby Wijaya, di atrium Mal Ratu Indah, Kamis, 24 Oktober.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, 20 unit ini akan disebar ke seluruh area Kalla Toyota. Mulai dari Sulsel, Sulbar, Sulteng, sampai ke Sultra.

“Komitmen memberikan service excellent diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di situasi darurat melalui TMS. Aplagi unit yang digunakan Hilux Rangga, tangguh dan mampu menyusuri berbagai kondisi jalan,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, kelebihan dari TMS ini dapat menjangkau pelanggan yang terkendala jauh dari bengkel, memilki kesibukan tinggi, dan pelanggan fleet yang membutuhkan pengerjaan armada secara bersamaan sesuai dengan ketersediaan waktu dan tempat pelanggan.

News Feed