English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh dan Warga Bajeng Kompak, Tanda Kemenangan Hati Damai Makin Nampak

GOWA, FAJAR – Tokoh berpengaruh Kabupaten Gowa asal Bajeng, H. Kadir Nyampa, ikut turun langsung mendukung pasangan nomor urut 2 Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Di hadapan masyarakat Kecamatan Bajeng, Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Masyarakat (FKPM) Sulsel ini dengan lantang menyerukan agar warga bersama-sama mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini menuju Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan.

Kadir Nyampa yang juga salah satu loyalis almarhum Ichsan Yasin Limpo, menegaskan, Husniah maupun Darmawangsyah Muin bukanlah sosok politisi biasa. Dengan rekam jejak yang tak terbantahkan, seperti Darmawangsyah yang dipercaya sebagai Sekretaris Gerindra Sulsel ini dikenal sebagai pemimpin yang jujur, tulus, dan berintegritas. Jenis kepemimpinan yang sangat dibutuhkan Gowa saat ini.

“Pak Darmawangsyah punya Presiden Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, jadi sudah jelas pemerintah pusat akan all out mendukung program-program yang ditawarkan Hati Damai,” ujar H. Kadir dengan optimisme tinggi, meyakinkan bahwa kolaborasi antara pusat dan daerah akan membawa perubahan besar bagi Gowa.

Seruan H. Kadir Nyampa tak sekadar ajakan, tetapi sebuah panggilan untuk bergerak bersama, mengantar pasangan Hati Damai menuju kemenangan di Pilkada Gowa. “Pokoknya coblos nomor 02!,” tegasnya.

Di sisi lain, Darmawangsyah Muin, yang terharu dengan dukungan penuh dari H. Kadir, menyampaikan apresiasinya. Ia mengakui H. Kadir sebagai sosok yang sederhana, dihormati dan menjadi teladan di Gowa.

News Feed