English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Barcelona vs Bayern Munchen: Saatnya Balas Dendam

Tapi Flick tampaknya mengkhawatirkan sentimen ini bisa merusak permainan mereka. Makanya, ia mengingatkan pasukannya bahwa ini bukan pertarungan individu, melainkan tim.

“Ini bukan pertarungan atau perang pemain, tapi antar tim. Rabu (Kamis) tidak akan menjadi pertarungan Lewandowski-Kane, tapi antara dua tim: Barca dan Bayern,” katanya mengingatkan.

Tuan rumah menyambut laga ini dengan modal kemenangan 5-1 atas Sevilla di La Liga pada Senin dini hari dengan Lewandowski mencetak brace alias dua gol. Namun, Bayern juga datang dengan bekal hebat setelah membantai Stuttgart empat gol tanpa balas berkat hattrick Kane.

Makanya, Pelatih Bayern, Vincent Kompany sangat rileks menuju Spanyol. Meski begitu, ia percaya laga ini akan jauh lebih berat. Karena itu, ia berharap mereka masih bisa meningkatkan performa.

“Saya sangat senang dengan hasilnya. Kami menang dan bisa merayakannya sebelum menghadapi Barcelona. Kami selalu mengerjakan hal-hal kecil untuk terus meningkatkan diri,” ujarnya di situs Bayern.

Harry Kane sementara itu menyatakan dirinya selalu siap menerima tantangan. “Saya selalu percaya diri. Begitulah menjadi seorang penyerang: jika Anda tidak mencetak gol, maka akan ada pertanyaan yang diajukan,” ujarnya.

Bayern akan bermain tanpa Aleksandar Pavlovic yang mengalami patah tulang selangka pada akhir pekan.Joao Palhinha kemungkinan besar akan masuk untuk mengiisi posisinya di lini tengah.

Selain Pavlovic, tim tamu juga kemungkinan belum bisa memainkan Jamal Musiala yang mengalami masalah pinggul. Duo bek kanan Josip Stanisic dan Sacha Boey juga absen, namun tidak terlalu berpengaruh bagi Bayern.

News Feed