English English Indonesian Indonesian
oleh

Persebaya vs PSM: Skuad Pasukan Ramang Pincang

SURABAYA, FAJAR – Laga ini bakal sengit. Dua tim papan atas, Persebaya dan PSM, akan bentrok.

PSM Makassar bakal meladeni Persebaya Surabaya pada matchday ke-9 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 23 Oktober, hari ini.

Pada laga ini, tim besutan Bernardo Tavares dalam kondisi pincang. Sejumlah pemain penting tidak bisa ambil bagian. Setidaknya, Reza Arya Pratama, M Arfan, dan Nermin Haljeta dipastikan absen karena cedera.

Bernardo Tavares juga membeberkan, sederet anak asuhnya masih dalam kondisi fisik yang tidak 100 persen fit. Beberapa di antara mereka ada yang demam, dan lainnya tidak fit karena kelelahan akibat jadwal padat yang mereka hadapi.

“Ya, kami kehilangan beberapa pemain seperti Reza, Arfan, Nermin, dan pemain yang demam sedang memulihkan diri. Ada pemain pascalaga kemarin tidak 100 pesen, jadi kita lihat saja besok,” ujarnya, dalam pre match press conference, Selasa, 22 Oktober 2024.

Namun begitu, kondisi ini tidak menyurutkan semangat para pemain. Yuran Fernandes yang dipastikan bakal tampil sebagai starter sudah punya gambaran besar mengenai laga malam nanti.

Sang kapten sadar betul, lawannya kali ini tidak mudah. Itu sebabnya, stopper berpaspor Tanjung Verde itu menegaskan kinginannya membawa pulang tiga poin. Dia tidak peduli dengan kondisi skuad lawan, sehingga fokus dan konsentrasi akan menjadi poin penting.

“Saya kira pertandingan besok akan keras dan sulit. Persebaya tim bagus, tetapi PSM juga punya tim bagus. Kami datang ke pertandingan dengan target yang sama. Besok kami hanya ingin memberikan yang terbaik,” tegasnya.

News Feed