English English Indonesian Indonesian
oleh

Persebaya vs PSM: Skuad Pasukan Ramang Pincang

Asa Suporter

Anggota Komunitas VIP Utara (KVU) Sulyadi Abbas menegaskan, Persebaya bukan lawan mudah. Mereka tampil bagus dan bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Selain itu, sejumlah pemain PSM juga diharapkan bisa tampil maksimal. Khususnya Tito Okello yang sudah pecah telur dengan satu gol. Penampilannya diharapkan bisa konsisten hingga akhir musim.

“PSM harus fokus dan tidak terganggu dengan absennya sejumlah pilar penting dalam sukad. Kami berharap, setelah Tito Okello pecah telur, bisa menjadi semangat lebih untuk lebih garang,” ujarnya.

Kemudian, Tavares diminta untuk tegas dan realistis dalam memilih starting line up. Menurutnya, beberapa pemain seperti Adilson tampil kurang maksimal, namun selalu dijadikan pilihan utama.

Sedangkan beberapa pemain lain yang menjanjikan kadang tidak mendapat menit bermain.

“Tavares juga harus tegas. Adilson yang sepertinya kurang bagus, ya, diganti saja sama pemain yang lain. Kan, ada Ricky yang bagus mainnya, ada juga Andy Harjito yang menjanjikan,” lanjutnya.

Selain itu, kembalinya Daisuke Sakai dari cedera diharapkan bisa turun sejak menit awal. Legiun asing berpaspor Jepang itu punya kemampuan bagus kala ambil bagian dalam permainan.

“Mereka ini memang pemain muda, tetapi harus diberi waktu dan kesempatan. Kembalinya Daisuke Sakai dari cedera juga bisa dicoba sebagai starter, karena kalau dia main dampak ke tim bagus sekali,” tutupnya. (wid/zuk)

News Feed