English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Komitmen Andi Amar Bertugas di Komisi III DPR RI

FAJAR, JAKARTA – Anggota legislatif dari fraksi Gerindra Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bertugas di Komiisi III DPR RI. Putra Mentan Amran Sulaiman itu akan membidangi hukum, HAM, dan keamanan.

Selain di Komisi III,Amar juga diprcaya masuk jajaran Badan Anggaran (Banggar). Penetapan ini sesuai pengumuman yang dikeluarkan Partai Gerindra terkait susunan komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Rabu, 23 Oktober.

Andi Amar mengaku, dirinya akan tetap fokus untuk memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas, khususnya bagi masyarakat Sulsel yang masuk dalam dapil II.

“Kami akan tetap fokus untuk memberikan manfaat dan program terbaik untuk masyarakat, khususnya di dapil kami Sulsel 2,” ujarnya kepada FAJAR, Rabu, 23 Oktober.

Lebih lanjut dia mengatakan, terkit dengan penempatannya di Komisi III, dia bertekad untuk memberikan kinerja terbaik, khususnya dalam melayani masyarakat yang berkaitan dengan bidangnya.

“Terkait penempatan kami di komisi III, akan kami maksimalkan untuk bekerja sama dengan mitra mitra kerja kami di kementerian. Ini agar dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat di Sulsel,” terangnya.

Diketahui, Andi Amar merupakan anggata legislator yang masuk dalam lima besar peraih suara terbanyak di Sulsel. Dia juga merupakan Anggota DPR yang mampu membawa kemenangan di partai Gerindra melalui Dapil II Sulsel.

Di komisi III, Amar akan bergabung bersama Habiburokhman, Muh. Rahul, Sufmi Dasco Ahmad, Bob Hasan, Martin Tumbeleka dan Mohamad Rofiqi.

Bertugasnya Andi Amar di Komisi III dan Banggar mewakili Fraksi Gerindra merupakan prestasi tersendiri, mengingat di Komisi III dan Banggar senantiasa ditempati oleh utusan-utusan fraksi dengan orang-orang pilihan. (wid)

News Feed