English English Indonesian Indonesian
oleh

Gaet Pemuda, Tim Pemenangan Muda JADI Gelar Pelatihan Wirausahaan Menuju Pinrang Bangkit dan Berjaya

Tak hanya itu, dalam workshop ini para pemuda dibantu untuk pembuatan legalitas usahanya sebagai langkah awal untuk kemudahan akses permodalan.

Secara khusus program bertajuk Pemuda JADI CUAN; cetak pemuda kreatif dan inovatif ini sengaja mengundang dua pembicara yang memang ahli pada bidangnya: Faqih Faturahman, pendiri Frame Indonesia Group; praktisi dan konten kreator sekaligus mentor berbagai UMKM, juga Andi Haswan S. sebagai praktisi.

Selain keduanya, terlibat langsung pula Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir, yang hadir membagikan inspirasi dan pengalamannya mengingat latar belakang mereka sebagai pengusaha.

Menurut Fahmi, kegiatan terprogram ini adalah gebrakan lanjutan dan sebuah langkah konkrit, bagaimana Paslon JADI (Jaya-Dillah) berkomitmen memberikan ruang seluas-luasnya bagi para pemuda-pemudi menjadi bagian dari para pelaku perubahan untuk Kabupaten Pinrang di masa depan.

Sekaligus menjadi jaminan, bahwa paslon JADI kelak ketika terpilih akan menjalankan seluruh program-programnya.

“Pemuda harus pandai melihat situasi dalam menentukan pilihannya, siapa yang pantas untuk memimpin kabupaten pinrang di masa yang akan datang. Pemuda tentu tahu apa yang harus disiapkan untuk masa depan, bagaimana menuju kesana, dan siapa yang peduli pada generasi mereka. Mari Pemuda Bersatu, Bangkit dan Berjaya untuk kemajuan Kabupaten Pinrang,” pungkas Fahmi. (ams)

News Feed