English English Indonesian Indonesian
oleh

Didekati MU, Xavi Beri Syarat harus Bajak Bintang Barcelona Seharga Rp1,6 Triliun

Tapi hal ini juga memicu spekulasi bahwa Xavi bisa menjadi pesaing jika Ten Hag dipecat setelah dua setengah tahun bertugas.

“Asisten Ten Hag, Ruud van Nistelrooy, jelas akan menjadi pengganti jangka pendek – dan Xavi juga telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin melatih di Spanyol lagi,” lanjut laporan itu.

Sebuah laporan di Spanyol mengatakan Xavi bersedia bergabung dengan MU, tetapi dia ‘menuntut’ satu pemain ‘untuk menggantikan’ Ten Hag. Dikatakan bahwa ‘satu permintaan utamanya adalah kedatangan Raphinha’.

Dilaporkan pada musim panas bahwa Barcelona bersedia melepas Raphinha untuk mengumpulkan dana, tetapi mantan bintang Leeds United itu tampil luar biasa musim ini. Dia mencetak enam gol dan delapan assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Meski begitu, laporan tersebut mengklaim Barcelona tetap terbuka untuk melepas Raphinha dan dia bisa menjadi ‘solusi’ bagi MU.

Barcelona bersedia melepaskannya, namun hanya jika mereka menerima tawaran mendekati £83 juta, yang merupakan harga mahal bagi siapa pun yang berminat dengan jasanya.

Manchester United, sementara itu, sedang mempertimbangkan untuk menjual Marcus Rashford, yang tidak memberikan dampak yang diharapkan musim ini.

Kemungkinan kedatangan Raphinha ke klub Inggris akan dilihat sebagai solusi untuk menggantikan pemain internasional Inggris itu dan membentuk trisula teratas bersama Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund. (amr)

News Feed