English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Sabbangparu, DBR Kampanye di Tiga Titik

FAJAR, WAJO – Warga Desa Bila, Kecamatan Sabbangparu antusias sambut kedatangan pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman).

Kegiatan kampanye dialogis, paslon AR-Rahman dihadiri calon wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR).

Mantan Kepala Desa Bila, Muhammad Arafah menegaskan di tempat ini mendukung Ar-Rahman di Pilkada Wajo.

“Insya Allah Desa Bila, AR-Rahman maneng (semua),” tegasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya mengakui bahwa figur paslon AR-Rahman adalah sosok yang dapat merubah wajah Kabupaten Wajo di Sulawesi Selatan.

“AR-Rahman punya integritas dan komitmen serta pengalaman yang mumpuni. Keduanya adalah birokrasi dan dr Baso sendiri saat ini seorang politikus hebat,” paparnya.

Sementara, Ketua Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde mengajak masyarakat agar menyatukan hati dan tekad memenangkan AR-Rahman.

“Saya yakin sudah menyatukan hati dan niatnya semua untuk menjadi bagian dari pemenangan AR-Rahman,” tuturnya.

Senada, tokoh masyarakat, Ir Syahruddin juga mengaku akan mengeluarkan seluruh rahasia pertanian untuk membangkitkan Kabupaten Wajo dari keterpurukan.

“Insya Allah kalau kita bersama menangkan AR-Rahman, saya siap bertaruh pikiran, waktu untuk memperjuangkan sektor pertanian di daerah kita,” ungkapnya.

Sementara, dr Baso Rahmanuddin (DBR) terlebih dahulu menyapa warga yang hadir.

Dihadapan ratusan warga, DBR kembali memaparkan komitmen AR-Rahman dalam mewujudkan Kabupaten Wajo menjadi daerah terdepan.

Bahwasanya, AR-Rahman hadir menawarkan berbagai solusi yang dianggap penting dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

News Feed