English English Indonesian Indonesian
oleh

Supardi: Andi Hastri Sosok yang Mewakili Suara Perempuan dan Generasi Muda Pinrang

FAJAR, PINRANG — Andi Hastri T Wello yang saat ini mendampingi Usman Marham dalam perhelatan Pilkada Pinrang 2024.

Diantara tiga kandidat calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Andi Hastri satu-satunya politisi perempuan yang bertarung di Pilkada Pinrang 2024 ini.

Dengan Nomor Urut 3, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Usman Marham-Andi Hastri memiliki 8 Program Unggulan.

Kader Gerindra Pinrang, Supardi menuturkan bahwa sosok Andi Hastri dalam perhelatan Pilkada Pinrang ini merupakan perwakilan suara-suara dari perempuan dan generasi muda.

“Andi Hastri ini politisi perempuan dari Pinrang yang memiliki jaringan dan relasi kuat di pusat,” ucap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pinrang ini.

Supardi menambahkan, bahwa Andi Hastri tidak boleh diragukan walaupun ia merupakan perempuan, karena Partai Gerindra tidak mungkin memberikan rekomendasi kepada Andi Hastri untuk maju di Pilkada kalau kerja-kerjanya diragukan.

“Saya yakin 8 Program Unggulan ini akan dipertanggungjawabkan karena beliau seorang perempuan yang bertanggungjawab, dan cerdas, serta cepat dan tepat dalam mengambil keputusan,” ucap Anggota DPRD Pinrang ini.

Supardi menuturkan, bahwa Andi Hastri juga ingin mengukir sejarah di Kabupaten Pinrang. Karena diketahui, memang belum ada bupati-wakil bupati Kabupaten Pinrang yang berasal dari sosok perempuan.

“Mari ki bikin sejarah bersama Pak Usman dan Bu Andi Hastri untuk Pinrang maju,” ajak Supardi. (ams)

News Feed