English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Juventus vs Stuttgart: Fokus Nyonya!

Penyerang Stuttgart, Deniz Undav sementara itu meminta timnya untuk tetap percaya diri. “Sekarang kami harus bangkit dan kembali bermain pada hari Selasa (Rabu),” ujarnya.

Untuk laga ini, Stuttgart yang kalah 3-1 di markas Real Madrid pada matchdat pertama tidak akan diperkuat Chris Fuhrich, Dan-Axel Zagadou, Justin Diehl,  Leonidas Stergiou, dan Nikolas Nartey. Tapi Undav, Jamie Leweling, Enzo Millot, dan Ermedin Demirovic yang jadi tulang punggung serangan tim tamu semuanya siap menggempur Si Nyonya Tua.

Juventus yang menang 3-1 atas PSV dan 3-2 kontra RB Leipzig  di dua laga awal sementara itu kehilangan kiper pilihan pertama Michele Di Gregorio yang harus menjalani skorsing. Selain itu, Bremer,  Arkadiusz Milik, Teun Koopmeiners, dan Nico Gonzalez juga dipastikan absen.

Tetapi gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie kemungkinan siap kembali setelah mengalami cedera otot ringan saat bertugas di timnas. Francisco Conceicao juga akan kembali tampil setelah menjalani larangan satu pertandingan di liga domestik.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Juventus dan Stuttgart. Sebelumnya, Stuttgart hanya menang satu kali dari 11 pertandingan melawan tim Italia dan tidak pernah menang sejak mengalahkan rival sekota Juve, Torino, di Piala UEFA, pada tahun 1979. (amr)

Prakiraan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Perin; Savona, Kalulu, Gatti, Cabal; Locatelli, Fagioli; Cambiaso, Yildiz, Mbangoula; Vlahovic

Stuttgart (4-2-3-1): Nubel; Stenzel, Rouault, Chabot, Mittelstadt; Karazor, Stiller; Millot, Undav, Leweling; Demirovic

News Feed