English English Indonesian Indonesian
oleh

Pekerja Morowali asal Kaltim Meregang Nyawa Saat Ngamar Bersama Mama Muda Asal Luwu di Penginapan Bone

BONE, FAJAR – Warga Watampone digegerkan penemuan mayat seorang pria di salah satu wisma di Jl Jend Ahmad Yani, Bone, Senin, 21 Oktober 2024.

Mayat diketahui bernama Adri (26), warga Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dia juga diketahui merupakan pekerja di Morowali.

Penemuan tersebut sekira pukul 08.00 Wita, lalu pihak wisma melaporkan kejadian ini ke Polres Bone. Saat ditemukan, pria ini masih bersama dengan rekan wanitanya NS (23), warga Desa Tarramattekkeng, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

“Temuannya tadi pagi sekitar pukul 08:15 unit piket Satreskrim menerima laporan adanya penemuan mayat di Wisma Bulogading,” ujar Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf mengatakan tim dari Reskrim langsung diterjunkan turun ke TKP untuk menangani begitu mendapatkan informasi. Kasus ini sementara dalam proses penyelidikan dari tim Inafis Reskrim.

Pun tim telah melakukan pemeriksaan terhadap CCTV di lokasi kejadian, pihak wisma, dan rekan wanita dari Adri. Dari tinjauan tersebut, Adri diketahui masuk pada Sabtu sore, 19 Oktober. “Jadi awalnya itu dia (Adri) check in sendiri,” ujarnya.

Kemudian pada Minggu, 20 Oktober, rekan wanitanya yang membawa serta anaknya, menyusul masuk sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia pagi keesokan harinya, Senin, 21 Oktober.

“Informasinya juga dari rekan wanitanya itu. Jadi kemungkinan sudah melakukan itu (hubungan badan),” sambung Yusriadi.

Dari keterangan teman wanitanya tersebut, diketahui, pagi setelah Adri sarapan, dia masuk ke kamar kecil. Setelah itu, dia sesak napas dan sempat duduk sebelum akhirnya kejang-kejang.

News Feed