English English Indonesian Indonesian
oleh

Isuzu Mengajak Customer Setia Merayakan Tahun Emasnya di Indonesia

FAJAR, MAKASSAR—Sebagai apresiasi kepada para mitra Isuzu atas kolaborasi dan kerja sama selama 50 tahun, PT IAMI mengajak para mitra Isuzu untuk ikut merayakan tahun emas ini, salah satunya dengan mengadakan Isuzu Customer Gathering pada 50 titik lebih di Indonesia.

Isuzu ingin mempererat hubungan kepada seluruh mitra Isuzu. Dimana Isuzu partner dapat merasakan euforia yang sama untuk merayakan ulang tahun ke 50.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian Solaeman menyampaikanDi momen istimewa ini, mereka bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Isuzu partner yang setia menemani.

“Ini menjadi bagian perjalanan panjang Isuzu sampai pada titik ini. Komitmen kami untuk terus menemani Isuzu partner di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Caranya dengan selalu menghadirkan produk dan pelayanan terbaik. Diharap perayaan 50 tahun ini dapat dinikmati oleh semua pihak dan kedepannya kita dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Ajak Customer Rayakan Tahun Emas di 50 Titik se-Indonesia

Tahun 2024 menandai 50 tahun perjalanan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Ini sebagai “Real Partner, Real Journey” bagi masyarakat khususnya Isuzu Partner, yakni para pelaku bisnis dan industri di seluruh Indonesia.

Komitmen #IsuzuTerusMenemani ini akan terus dilakukan PT IAMI untuk berkontribusi dalam mendorong pergerakan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Isuzu dikenal sebagai produsen mesin diesel terkemuka di dunia. Banyak perusahaan di seluruh dunia memilih mesin diesel Isuzu sebagai mitranya, karena mesin diesel Isuzu merupakan kombinasi dari kekuatan, kinerja, dan keandalannya.

News Feed