English English Indonesian Indonesian
oleh

Isuzu Mengajak Customer Setia Merayakan Tahun Emasnya di Indonesia

Sepak terjang Isuzu membangun bisnisnya di Indonesia dimulai pada tahun 1974 dan berhasil menyita perhatian masyarakat dengan kendaraan pick up Isuzu TLD.

Di tahun 2008, PT IAMI mengembalikan arah bisnis Isuzu di Indonesia dengan berfokus kepada industri kendaraan komersial.

Langkah strategis ini diambil untuk kembali kepada akar utama bisnis Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial terkemuka.

Keseriusan PT IAMI di segmen kendaraan komersial kemudian ditunjukkan dengan pengembangan kendaraan khusus yang diperuntukan pasar Indonesia dan sejumlah negara lainnya.

Hingga di tahun 2018 kemudian lahirlah Isuzu Traga yang mengisi segmen medium pick up dan secara khusus diproduksi di Indonesia. Hadirnya Isuzu Traga ini menjadikan Isuzu Indonesia sebagai manufaktur sekaligus basis ekspor untuk kebutuhan Isuzu secara global sejalan dengan visi Isuzu menjadi manufaktur kelas dunia.

Selain Isuzu Traga, PT IAMI juga memantapkan posisinya sebagai pemimpin di industri kendaraan komersial melalui rangkaian produknya seperti Isuzu GIGA, Isuzu Elf, Isuzu Mu-X, dan Isuzu D-MAX.

Beriringan dengan perjalanan dan semangat 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani, kami juga terus berupaya untuk mengembangkan setiap channel Isuzu yang akan memperkuat ekosistem dari Isuzu itu sendiri.

Dengan begitu, kami dapat memastikan setiap customer untuk memanfaatkan unit Isuzu secara maksimal. Saat ini Isuzu telah memiliki 4 Part Depo yang berlokasi di Medan, Makassar, Palembang, dan Pontianak, 49 Karoseri Partner, lebih dari 1800 Partshop, 140 Bengkel Mitra Isuzu, dan lebih dari 150 Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh Indonesia

News Feed