English English Indonesian Indonesian
oleh

Dikomandoi Priska, Komunitas Perempuan Hebat se-Kabupaten Gowa Mantap Menangkan Hati Damai

GOWA, FAJAR – Dari perempuan untuk perempuan. Pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin siap menorehkan sejarah baru. Menjadikan Husniah Talenrang sebagai bupati perempuan pertama di Kabupaten Gowa.

Dalam momen yang penuh semangat dan solidaritas, Istri Adnan Purichta Ichsan, Priska Paramita, secara terbuka menyuarakan dukungannya terhadap calon bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang pada acara bertajuk ‘Temu Akbar Komunitas Perempuan Hebat se-Kabupaten Gowa’ di Gedung H Bate, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (22/10/2024).

Di hadapan ribuan perempuan, Priska menyampaikan bahwa Husniah adalah sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan di Butta Bersejarah Gowa, menggantikan suaminya, Bupati Gowa dua periode, Adnan Purichta Ichsan.

Dalam acara yang mengusung tema “1000 Perempuan Hebat untuk Hati Damai, dari Perempuan untuk Perempuan”, Priska mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Husniah, yang dinilai sebagai figur perempuan tangguh dengan latar belakang yang kuat.

Husniah Talenrang sendiri bukan sosok asing di Gowa. Sebagai Ketua DPD PAN Gowa dan mantan anggota DPRD, dia dinilai memiliki kredibilitas dan pengalaman yang mumpuni untuk membawa Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

“Ibu Husniah adalah inspirasi bagi kami, para perempuan Sulsel. Saya dan suami meyakini, beliau yang paling pantas memimpin Gowa ke depan. Hanya dia yang mampu meneruskan capaian-capaian yang sudah kami perjuangkan selama ini,” tegas Priska, mantan finalis Indonesian Idol yang kini menjadi penggerak berbagai kegiatan pemberdayaan perempuan di Gowa.

News Feed