English English Indonesian Indonesian
oleh

Dikomandoi Priska, Komunitas Perempuan Hebat se-Kabupaten Gowa Mantap Menangkan Hati Damai

Selain Priska, acara tersebut juga dihadiri perempuan-perempuan hebat lainnya seperti Ketua Partai Demokrat Gowa Risma Kadir Nyampa, dan pengusaha kosmetik ternama, Fenny Frans. Ribuan peserta yang hadir sepanjang acara terus meneriakkan dukungan penuh terhadap pasangan yang mengusung tagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ ini.

“Saya yakin, dengan tangan dingin dan pengalaman Ibu Husniah Talenrang dan Pak Darmawangsyah Muin, Kabupaten Gowa akan semakin maju, dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera, perempuan bisa tonji’,” teriak Priska di hadapan ribuan perempuan Gowa yang sepanjang acara berlangsung tak henti meneriakkan yel-yel ‘Hati Damai menang’.

Sementrara Husniah Talenrang, yang turut hadir dalam acara itu, tampak tersentuh oleh antusiasme dan dukungan yang begitu besar dari ribuan perempuan Gowa. Dirinya menyampaikan rasa terima kasih dan menegaskan bahwa dukungan ini akan menjadi kekuatan besar menuju kemenangan pada Pilkada Gowa yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Dukungan dari perempuan hebat Gowa ini adalah energi luar biasa. Kami semakin yakin, dengan kekompakan dan persatuan kita, kemenangan sudah ada di depan mata,” ucap Husniah, disambut tepuk tangan ribuan perempuan Gowa.

Dukungan ribuan perempuan ini semakin menguatkan posisi Husniah sebagai figur perempuan yang paling tepat memimpin Kabupaten Gowa. Sebuah pencapaian yang tak hanya akan mengukir sejarah, tetapi juga menginspirasi generasi perempuan berikutnya untuk terus maju dan berkontribusi bagi daerah mereka.

Salah satu peserta, Hj Emi, menyatakan rasa bangga dan kagumnya terhadap Husniah yang dinilai sebagai sosok sederhana dan dekat dengan masyarakat.

News Feed