English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajak Mahasiswa Kembangkan Diri Melalui Gojek Ambassador

FAJAR, MAKASSAR—Sukses Dorong Kreativitas Generasi Muda, Gojek layanan on demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO) merupakan ekosistem digital terbesar di Indonesia kembali meluncurkan Gojek Ambassador.

Gojek Ambassador Hadir Kembali di Tahun 2024. Program ini memudahkan keseharian mahasiswa di Indonesia serta mendorong peningkatan kompetensi diri.

Untuk Makassar kembali dibahas bersama Influencer dan media melalui Diskusi Generasi Muda, di Verda Contemporary Cuisine Jl. Botolempangan No.51, Makassar. Selasa, 22 Oktober 2024

Head of Gojek Sulawesi Maluku & Papua, Nayaka Buana mengatakan Sebagai perusahaan Karya Anak Bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia, Gojek memahami tantangan yang dihadapi generasi muda tanah air.

Di masa perkuliahan, seiring dengan perkembangan pesat era digital, mahasiswa dituntut untuk proaktif dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi.

“Kami menyadari bahwa Gojek dapat berperan aktif dalam hal ini, salah satunya dengan mengajak mahasiswa memanfaatkan ragam solusi Gojek dan mengembangkan diri di program Gojek Ambassador,” ucapnya.

Ini sebuah program yang dirancang untuk memfasilitasi generasi muda dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, sehingga dapat berkontribusi langsung dalam mendorong pemanfaatan teknologi dan digitalisasi.

Peserta yang merupakan mahasiswa, berkesempatan untuk memenangkan Tabungan Pendidikan dan Magang di Gojek.

Ini merupakan tahun kedua Gojek Ambassador diselenggarakan setelah sukses merangkul lebih dari 75 ribu mahasiswa di tahun 2023.

News Feed