English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajak Mahasiswa Kembangkan Diri Melalui Gojek Ambassador

Gojek Ambassador kata dia, dirancang agar memudahkan kegiatan sehari-hari mahasiswa. Salah satunya dengan memanfaatkan solusi hemat, sehingga mereka bisa fokus dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas diri.

“Selain itu, mereka juga dapat kesempatan jadi bagian dari ekosistem teknologi digital di Indonesia dengan belajar langsung dari para ahli terbaik di industri ini”, tambah Nayaka.

Gojek Ambassador telah menyeleksi 106 mahasiswa terbaik yang berhasil menyelesaikan tantangan Gojek Setiap Hari yang telah berjalan dari Juli hingga September lalu.

Dalam memecahkan tantangan harian, peserta memanfaatkan ragam solusi hemat, seperti GoFood PAS – pesan makan dan ongkir maksimal hanya Rp22.000 dan langganan Gojek PLUS yang bisa menghemat Rp12.000/ transaksi.

Pada layanan transportasi, peserta menggunakan GoRide dan GoCar Hemat atau kode promo GORIDEAJA dan GOCARAJA. Khusus bagi pengguna baru, Gojek memberikan diskon 60% untuk transaksi pertama layanan GoRide, GoCar & GoFood.

Pada periode 15 Oktober hingga 14 Desember 2024, Ambassador yang terpilih berdasarkan cerita inspiratif dan tingkat penggunaan solusi Gojek akan meraih sejumlah hadiah dan manfaat, yaitu uang saku, merchandise eksklusif, dan voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar) selama periode program.

Mereka juga akan mengikuti Self Development Program langsung dari ahlinya untuk meningkatkan kompetensi diri, dan menjadi bekal untuk berkarir di dunia teknologi digital, dan dilengkapi dengan sertifikat.

Selain itu, para Gojek Ambassador juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize yang terbagi menjadi dua kategori, yakni pemenang setiap kota yang akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp2 juta dan pemenang nasional di mana dua orang terbaik dari pemenang setiap kota akan mendapatkan tabungan pendidikan total Rp40 juta, kesempatan untuk magang di Kantor Pusat Gojek di Jakarta dan Kantor Regional Gojek, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam program Gojek.

News Feed