English English Indonesian Indonesian
oleh

Waspada Lelah Saat Menyetir, Hyundai Gowa Tawarkan Fitur Consider Take a Break Fitur Hyundai Santa Fe

MAKASSAR,FAJAR—Kelelahan merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan kecelakaan di jalan raya, terutama saat berkendara jarak jauh.

Mengemudi dalam kondisi lelah bisa sangat berbahaya, karena konsentrasi dan respons pengemudi dapat menurun seiring waktu.

Chief Operation Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), Ferry mengatakan Hyundai Santa Fe hadir dengan berbagai fitur keselamatan yang sangat bermanfaat, terutama untuk pengemudi yang sering melakukan perjalanan jauh.

“Jangan ragu untuk segera miliki Hyundai Santa Fe dengan mudah melalui pilihan program angsuran ringan dan berbagai promo menarik dari Hyundai Gowa,” ucapnya.

Ia mengajak untuk melakukan booking test drive di www.hyundaigowa.com m rasakan sendiri keunggulan serta kenyamanan yang siap menemani perjalanan.

Sesuai dengan tagline Hyundai Gowa, Your First Choice, bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung fitur canggih atau layanan servis lainnya, dapat kunjungi ke diler resmi Hyundai Gowa terdekat untuk mendapatkan jadwal booking test drive atau servis.

“Hyundai Gowa merupakan dealer resmi yang tersebar di Indonesia yang dapat diketahui melalui www.hyundaigowa.com atau Instagram official Hyundaigowa.id,” ucapnya.

Untuk mencegah kejadian yang membahayakan saat berkendara, Hyundai Santa Fe menghadirkan teknologi inovatif yang bertujuan menjaga keselamatan pengemudi di jalan yaitu Driver Attention Warning (DAW).

Fitur ini dirancang untuk memantau tingkat perhatian pengemudi dan memberikan peringatan jika terdeteksi adanya tanda-tanda kelelahan atau penurunan konsentrasi.

News Feed