English English Indonesian Indonesian
oleh

Survei PPI, Rivalitas Kuat DIA dan Andalan Hati di Makassar

“Kalau kita lihat hasil surveinya elektabilitas DIA di Makassar sudah keteteran, istrinya bahkan tidak sampai 20 persen. Nah, tentu tinggal bagaimana selanjutnya kita terus lebih maksimal lagi agar bisa mengungguli DIA di Kota Makassar sehingga 24 KoKab bisa kita menangkan,” ujar MRR, Minggu, 20 Oktober.

Lebih lanjut diungkapkan MRR, bagi Tim Andalan Hati, Kota Makassar menjadi salah satu target yang harus mereka maksimalkan. Hal itu agar kemenangan secara menyeluruh bisa diraih pada 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Sebagaimana, kata dia, dari berbagai hasil survei Pilgub Sulsel 2024 yang dirilis sebelumnya, Andalan Hati sudah unggul telak dari DIA. Dimana presentasenya rata-rata di atas 60 persen banding sekitar 9-12 persen.

“Kalau kita melihat dari hasil survei Pilgub Sulsel yang sudah dirilis, seperti dari Indikator, LSI Denny JA dan sebagainya, itu kita selalu unggul telak hampir di seluruh kabupaten/kota. Tetapi tentu kita tidak ingin terlena, kita mau tim bekerja maksimal sebelum tiba hari pencoblosan,” tandasnya. (wid)

News Feed