English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Warga Barombong Padati Kampanye Hati Damai

GOWA, FAJAR – Terik matahari tak menyurutkan semangat ribuan warga Barombong untuk bertatap muka dengan calon pemimpin mereka, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Warga terlihat begitu antusias memadati Pelataran Rumah Adat Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Senin (21/10). Mereka berbondong-bondong hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini.

Acara ini bukan sekadar kampanye biasa, melainkan momen penuh semangat yang diinisiasi oleh tim sukses dan relawan paslon Hati Damai, bersama tokoh-tokoh masyarakat serta pemuda setempat.

Mereka mengajak warga untuk membersamai perjuangan Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa pada 27 November mendatang.

Anwar Usman, mantan anggota DPRD Gowa sekaligus juru bicara Hati Damai, tampil di hadapan ribuan warga dengan orasi politiknya yang membakar semangat warga Barombong.

“Ini kampung saya, tempat saya meraih 1.700 suara dalam pemilihan legislatif lalu. Sekarang, saya mengajak seluruh keluarga besar dan kerabat untuk mendukung Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa,” tegasnya, yang disambut riuh oleh para pendukung.

Anwar menegaskan, pasangan Hati Damai adalah pilihan tepat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Gowa. Ia yakin hanya dengan kepemimpinan Husniah dan Darmawangsyah, kemajuan Gowa dapat terwujud dengan lebih cepat dan merata.

“Masyarakat Kelurahan Benteng harus memilih pemimpin yang tepat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin sebagai calon bupati dan wakil bupati Gowa,” ajaknya.

News Feed