English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Raih Penghargaan Zero Accident Tingkat Nasional

FAJAR, MAKASSAR — PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi berhasil meraih penghargaan Zero Accident tingkat nasional dari Kementerian Tenaga Kerja. Penghargaan tersebut diserahkan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan pada Kamis, 17 Oktober lalu.

Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) diberikan kepada perusahaan atau organisasi yang mampu menciptakan lingkungan kerja yang aman dan bebas dari kecelakaan dalam periode tertentu.

Region Manager HSSE Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Sigit Trahmawan, mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan atas keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan kecelakaan nihil selama 20 juta jam kerja selamat. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran seluruh perwira Pertamina Patra Niaga Sulawesi dan dukungan dari manajemen.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama antar fungsi serta lokasi kerja di Regional Sulawesi, sehingga penghargaan ini bisa tercapai. Semoga pencapaian Zero NOA (Number of Accident) ini bisa terus kita jaga dan pertahankan dengan ikhtiar dan doa kita semua,” kata Sigit, Senin, 21 Oktober 2024.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, juga menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah yang perlu dijaga dan ditingkatkan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas penghargaan yang diberikan. Ini menjadi bentuk penghargaan sekaligus penyemangat untuk terus menjalankan operasional sesuai kaidah yang berlaku,” ucap Fahrougi. (edo)

News Feed