English English Indonesian Indonesian
oleh

Panin Expo Catat Transaksi Rp245,5 Miliar

FAJAR, MAKASSAR — Panin Expo 2024 mencatatkan transaksi Rp245,5 miliar. Pencapaian transaksi tersebut naik dua kali lipat dari target. Regional Manager Kawasan Timur Indonesia Bank Panin, Andi Hudli Huduri, mengungkapkan Panin Rumah Idaman mencatat transaksi Rp233 miliar. Sementara Panin Autoshow Rp12,5 miliar.

“Total transaksi ini merupakan akumulasi dari transaksi nyata dan calon pembeli potensial (Hot Prospek), sehingga masih ada kemungkinan peningkatan meski pameran telah berakhir,” kata Andi Hudlii saat menutup Panin Expo, Minggu, 20 Oktober 2024.

Hudli juga menjelaskan bahwa transaksi Hot Prospek meliputi konsumen yang telah melakukan pembayaran uang muka atau menyatakan minat serius untuk membeli rumah atau mobil. Dengan hasil ini, pihaknya berhasil melampaui target awal sebesar Rp100 miliar. “Alhamdulillah, capaian ini jauh melampaui target yang kami pasang,” ungkapnya.

Menanggapi tingginya antusiasme pengunjung, Bank Panin memperpanjang masa berlaku promo hingga 31 Oktober 2024. Promo untuk Panin Rumah Idaman termasuk uang muka mulai dari 5 persen, bebas biaya provisi dan administrasi, diskon premi asuransi jiwa, serta suku bunga kompetitif mulai dari 5,75 persen.Untuk Panin Autoshow, Bank Panin menawarkan suku bunga mulai dari 2,88 persen dan bebas biaya provisi.

“Promo ini kami perpanjang hingga akhir Oktober, jadi manfaatkan kesempatan ini sebelum promo kembali normal,” tambah Hudli.

Hudli juga menyampaikan bahwa penjualan properti dan otomotif di Sulawesi Selatan sedang mengalami pertumbuhan. Banyak dealer berlomba-lomba menawarkan produk terbaru dengan keunggulan masing-masing.

News Feed