English English Indonesian Indonesian
oleh

Momen Amran Sulaiman Berikan Tumpeng ke Chaidir Syam

JAKARTA, FAJAR – Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam secara spesial diberikan potongan tumpeng oleh Menteri Pertanian, Amran Sulaiman di acara syukuran di kantor Kementrian Pertanian, Senin (21/10/2024).

Chaidir Syam datang memberikan selamat kepada Amran di hari pertama Amran kembali menjabat sebagai menteri Pertanian di kabinet merah putih Prabowo – Gibran.

“Saya datang langsung untuk memberikan selamat kepada beliau yang kembali terpilih sebagai menteri Pertanian,” kata Chaidir.

Bagi Chaidir, sosok Amran merupakan orang tua sekaligus guru baginya. Terlebih, Menteri Pertanian itu adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang masuk di jajaran menteri.

“Yah tentunya kita sangat bangga sebagai putra Sulawesi Selatan. Beliau ini salah satu putra terbaik yang tentunya menjadi orang tua dan guru bagi saya,” ujar Chaidir.

Chaidir mengaku menyempatkan diri untuk datang secara langsung memberikan ucapan selamat kepada Amran, meski di tengah padatnya jadwal kampanye di Pilkada Maros.

Selain karena kedekatan kedaerahan, Amran juga merupakan ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Ika Unhas), dimana Chaidir juga menjabat sebagai ketua Ika Unhas di Maros.

“Kalaupun jadwal kampanye padat, saya menyempatkan diri selaku ketua Ika Unhas Maros karena beliau ketua Ika Unhas pusat,” terangnya.

Chaidir berharap, dunia Pertanian yang menjadi salah satu sektor andalan di Maros bisa semakin maju kedepannya, dengan kembalinya Amran Sulaiman sebagai Menteri Pertanian.

“Harapan kita semua tentunya sektor pertanian kita di Maros khususnya, semakin maju kedepan. Seperti yang telah kita lakukan sebelumnya di era pak Amran jadi Menteri,” pungkasnya. (*)

News Feed