English English Indonesian Indonesian
oleh

Kunjungan ke Pasar Wisata Tinggimoncong, Pedagang Optimis Aurama’ Dapat Hadirkan Banyak Perubahan

FAJAR, GOWA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara-Irmawati (Aurama), melakukan kunjungan langsung ke Pasar Wisata Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, dalam rangka menyapa dan berdialog dengan para pedagang. Kehadiran Amir disambut hangat oleh warga dan pedagang setempat, yang berharap adanya perhatian lebih terhadap pengembangan sektor wisata dan ekonomi daerah.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Senin, 21 Oktober 2024. Dalam kampanye tersebut Amir Uskara di dampingi oleh H Taufik Chaeruddin selaku Dewan Pengarah Jangkar HI dan Relawan Pengusaha Aurama’ dan Ketua Tim Jangkar HI Aurama H Bisman.

Amir Uskara mengatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mendengar aspirasi langsung dari masyarakat, khususnya pedagang pasar yang berperan penting dalam ekonomi lokal.

“Pasar wisata ini adalah wajah perekonomian daerah, dan kami berkomitmen untuk mendukung infrastruktur dan memberikan ruang bagi pelaku UMKM agar semakin berkembang,” ujar Amir Uskara

Selain berdialog, Amir Uskara juga meninjau kondisi pasar dan mendengarkan keluhan terkait fasilitas yang masih perlu diperbaiki. Beberapa pedagang mengeluhkan keterbatasan sarana promosi dan akses wisatawan.

Dalam tanggapannya, Amir Uskara menyatakan siap mengusung program peningkatan infrastruktur pasar dan promosi wisata sebagai salah satu prioritas kerjanya jika terpilih.

“Pariwisata dan ekonomi rakyat adalah dua sisi yang saling berkaitan. Kami akan mendorong sinergi antara sektor wisata dan perdagangan untuk memastikan manfaat langsung bagi masyarakat,” tambahnya.

News Feed