English English Indonesian Indonesian
oleh

Kunjungan ke Pasar Wisata Tinggimoncong, Pedagang Optimis Aurama’ Dapat Hadirkan Banyak Perubahan

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye Amir Uskara dalam Pilkada Gowa 2024, dengan fokus pada program yang memperkuat ekonomi kerakyatan dan memajukan sektor pariwisata daerah.

Kemudian saat kunjungan tersebut, beberapa masyarakat dan pedagang menyampaikan harapan serta masukan penting terkait pengembangan fasilitas dan infrastruktur di wilayah tersebut.

Tokoh Pemuda Ekonomi Kreatif Malino, Ancha Malino mengatakan bahwa hal yang perlu menjadi perhatian adalah perlunya penataan lebih baik agar pasar dapat menarik lebih banyak wisatawan dan meningkatkan omzet pedagang.

Dia juga berharap jika Amir Uskara terpilih, dapat mendorong kebijakan untuk mendukung aktivitas ekonomi lokal melalui perbaikan fasilitas pasar dan akses jalan menuju lokasi wisata.

Selain itu, dia juga menyampaikan aspirasi mengenai kondisi jalan yang masih buruk di beberapa titik, yang menyulitkan akses ke destinasi wisata dan aktivitas perdagangan.

“Kami sangat menginginkan perbaikan pengelolaan sampah dan penyediaan fasilitas umum seperti pemadam kebakaran dan SPBU untuk mendukung keseharian kami,” katanya. (sae)

News Feed