English English Indonesian Indonesian
oleh

Komandan Brigade Israel Tewas dan 2 Komandan Batalyon Terluka Parah dalam Pertempuran  di Gaza Utara

FAJAR, YERUSALEM–Israel mengumumkan bahwa komandan Brigade 401 mereka tewas. Sementara dua komandan batalion dan dua perwira lainnya terluka parah saat pertempuran di Jabalia, Jalur Gaza Utara.

Para pejuang Palestina menghadapi pasukan Israel yang menembus Jabalia, Jalur Gaza Utara, dengan menargetkan tank Merkava menggunakan peluru “Yassin 105”.

Mereka juga menyerang pengangkut personel lapis baja (APC) “Nimr” dengan peluru tandem di dekat persimpangan Saftawi, dan buldoser lapis baja D9 dengan peluru “Yassin 105” di daerah Faluja, sebelah barat kamp Jabalia.

SANA melaporkan, para pejuang Palestina berhasil menembak dua tentara Zionis dan langsung menyerang mereka di Jabalia. Mereka juga menargetkan tank Merkava dengan peluru 105 Al-Yassin di sebelah baratnya.

Para pejuang perlawanan juga berhasil menyusup ke belakang pasukan Israel yang berkumpul di sebelah timur Jabalia dan menargetkan dua pengangkut pasukan Zionis dengan alat peledak “Shawaz” dan peluru “Yassin 105”, menewaskan dan melukai beberapa di antara mereka.

Pejuang perlawanan juga meledakkan pengangkut pasukan musuh “Nimr” dengan alat peledak “Shawaz” di dekat stasiun al-Khazindar, sebelah barat laut Kota Gaza. (amr)

News Feed