English English Indonesian Indonesian
oleh

Ingin Bantaeng Berjaya Lagi, UJI SAH Minta Warga Sinoa Pilih Nomor Satu

FAJAR, BANTAENG– Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin – H. Sahabuddin (UJI-SAH) menggelar kampanye pada beberapa titik di Kecamatan Sinoa, Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam kampanye ini, UJI-SAH didampingi dua Anggota DPRD Bantaeng dari Partai Golkar, yakni Muh Said dan Reski Wijaya.

Muh Said dalam sambutannya mengatakan, dirinya optimis UJI-SAH memenangkan Kecamatan Sinoa. Mengingat, masyarakat Sinoa telah lama menginginkan Bantaeng bangkit dan berjaya lagi seperti zaman Bupati Bantaeng dua periode Prof Nurdin Abdullah.

“Kenapa saya pribadi dan Partai Golkar mengusung Karaeng Uji, karena ini merupakan aspirasi masyarakat Sinoa yang ingin Bantaeng bangkit seperti dulu zaman pak Prof Nurdin,” ungkapnya.

Said menilai, masyarakat Bantaeng merupakan masyarakat cerdas dan kritis dalam memilih pemimpin.

“Ini pemilihan bupati, warga Bantaeng pasti membandingkan, apa yang mereka rasakan waktu zaman Pak Prof Nurdin Abdullah dan pemimpin sekarang. Kalau sekarang bukan lagi jalan di tempat, tapi sebuah kemunduran,” ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin memberikan apresasi kepada masyarakat Sinoa yang antusias menghadiri kampanye UJI-SAH.

“Kalau begini yang datang. Kita menang besar disini. Alhamulilah saya melihat banyak pejuang-pejuang yang hadir terutama dari kalangan emak-emak,” ungkapnya.

Uji Nurdin berkomitmen mengembalikan kejayaan Kabupaten Bantaeng. Untuk itu dirinya berharap, seluruh pemilih dan simpatisan menjaga kemenangan UJI-SAH.

“Beberapa lembaga survei merilis jika kita sudah unggul jauh. Sehingga yang dibutuhkan sekarang menjaga kemenangan kita. Karena kita tahu sendiri sudah banyak tekanan, tapi saya yakin warga Bantaeng cerdas, semakin ditekan semakin melawan,” pungkasnya.(Akb)

News Feed